Memulai Bisnis Online



Banyak orang berpikir untuk menjadi penjual online tinggal pasang produk tawarkan dan terjual, hal tersebut itu masih belum cukup untuk menjadi penjual online yang memiliki omset jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta.
Kenapa hal tersebut belum cukup karena banyak hal dan banyak faktor walupun memang tidak mustahil ada yang bisa juga dengan seperti itu. Nah maka dari itu saya akan coba share bagai mana sih kalo kita mau jadi penjual online yang terus terusan mendapatkan pemasukan tiap hari??? saya share berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah saya alami dalam menggeluti dunia jual beli online selama bertahun tahun, dari mulai ordera 3 bulan hanya 1 paket terus meningkat 1 bulan 5-7 paket dan sekarang 1 hari bisa 5-10 paket. Yah saya memang belum master karena yang master itu bisa sampai pulhan bahkan ratusan paket perhari tapi saya akan coba bagi pengalaman saya ini kepada pembaca dan pelanggan setia @pimidistro @wgdistro @pimihijab @pimigrosir.

ok untuk kita bisa menjual dan mendapatkan omset ada beberapa hal yang perlu di persiapakan terlebih dahulu:

1. Barang yang akan dijual
Disini rekan2 semua harus bisa menentukan barang apa yang memang bisa menjadi kebutuhan untuk di beli setiap hari oleh para calon kunsumen kita atau kita harus bisa mengakumulasi dan menghitung target pasar kita walau pun kita tidak bisa jual barang yang di butuhkan tiap hari. seperti pimi distro kami menjual barang yang gak mungkin setiap hari di beli tapi kami telah hitung target pasar kami yang begitu luas jadi kami bisa menghitung dan memastikan kalo tiap hari kami akan mendapatkan order🤑
2. Media untuk Promosi
Yang ini juga tak kalah bagus karena kita harus tentukan dulu kita mau jualan melalui media apa seperti contoh (market place, facebook, instagram atau twitter atau yang lainnya)
3. Anggaran untuk promoisi
Untuk saat ini saya jujur saya belum menemukan trik yang sangat jitu untuk bisa promosi secara gratis tapi walupun ada trik2 khusus yang bisa seperti itu tapi itupun tidak bertahan lama nah yang akan saya ajarkan bagai mana kita bisa menganggarkan untuk biaya promosi secara murah tapi kita juga bisa mendaspatkan profit yang luas.

0 Response to "Memulai Bisnis Online"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat