Jadi Pengusaha Tanpa Modal Besar

Banyak orang yang berfikir kalo untuk jadi pengusaha harus memiliki modal besar tapi tidak menurut saya karena setelah saya alami selama ini hanya perlu niat dan ulet saja untuk jadi pengusaha dengan modal sedikit. Saya gak bilang tanpa modal sama sekali yah??....heheh

Dikarenkan saya sendiri masih menggunakan modal tapi gak begitu banyak gak lebih dari 1 juta di tahun-tahun pertama dan itupun modal nyicil saja gak langsung semua...

Terus usaha apa sih yang bisa dengan modal segitu kita bisa jalan????
Sekarang income saya bisa 15-20 Juta perbula....
Allhamdulilah sekali yah...
Sebelum saya share yah sudah jelas kita harus tahu dulu apa yang harus di persiapkan dan di pikirkan..

  • Ide Bisnis
Sudah jelas setelah meikirkan mau usaha apa kita juga harus merencanakan dan langkah awal untuk kita bisa usaha ya itu kita harus tahu mau usaha apa?? dan kebanyakan kita bingung dengan usaha apa yang harus dijalankan?? Karena berbagai alasan dalam hati yang selau muncul. OK kalo masih bingung lanjut ke langkah yang kedua.
  • Analisa 
Masih bingung dengan ide bisnis atau usaha yah kita analisa dulu target kita mau apa dulu dari usaha ini???? apakah kita akan menjual barang? Jasa? atau Apa saja yang menghasilkan Uang. Terus bukan hanya sampai disitu saja....setelah kita tahu akan menjual dan menemukan ide untuk usaha kita juga harus memulai menargetkan penghasilan yang di inginkan sepertui 1 tahun sekali?? seminggu? sebulan??? atau setiap hari??? Nah setelah itu balik lagi kita cocokan dengan usaha yang sudah terpikirkan tapi apakah mungkin tercapai dengan target kita???
  •  Lakukan
Sudah dapat ide sudah dapat target sekarang tinggal laukan saja apa yang harus di lakukan. jangan banyak bertanya dan berspekulasi takut gagal? takut bangkrut? takut gak ada peminat?? karena pikiran kalian tentang itu justru akan mendorong usaha kita kepada hal yang kita takuti sebelumnya. ok lakukan saja semampunya dan semaksimalnya :)
  • Pelajari
Setelah dilakukan pelajari dan terus pelajari sehingga kita paham dan tahu apa yang kurang dan mana yang harus ditingkatkan atau di pertahankan.
  • Syukuri
Yang terkahir ya kita bersyukur saja dengan hasil yang sudah kita dapat sambil terus berusaha lebih keras dan lebih baik lagi karena tidak ada hasil yang jelek dengan usaha yang maksimal.

Ok terimakasih sampai ketemu dan sampi berjumpa di kesuksesan :)
Mau shararing bisa
Call/SMS/WA: 08112199226 (Deris--->Kita sukses bersama)

0 Response to "Jadi Pengusaha Tanpa Modal Besar"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat