Meraih Puluhan Juta di Online Shop

Untuk bisa meraih puluhan juta ketika kita fokus pada online shop memang sangat mudah dan sangat sulit...Kok bisa yah kalo di bilang mudah ya mudah tapi juga kalo di bilang sulit tentu juga sulit hal tersebut dikarenakan beberapa faktor

  • Kemauan
Setiap orang jarang pasti menginginkan memiliki penghasilan yang sangat besar yah minimal puuhan juta lah tiap bulan atau bahkan mungkin tiap hari, akan tetapi semua kemuauan tersebut kadang akan berubah setelah kita melakukan usaha untuk menggapainya. Jadi hal utama untuk kita bisa memiliki penghasilan yang besar adalah menumbuhkan dan menjaga agar semagat untuk mencapai itu tersus tumbuh dalam diri kita.

  • Tujuan
Yah kalo sudah ada maunya terus kita tidak memiliki tujuan itu semua hanya akan jadi angan-angan semata bahkan bisa mustahil untuk kita raih jadi faktor selanjutnya adalah tujuan untuk manggapainya. Pengalaman yang saya rasakan ketika kita memiliki keinginan dan menentukan tujuan itu adalah hal mudah yang sulit untuk kita laksanakan jadi selanjutnya atau solusi untuk itu semua adalah " Tulis dan terus fokus pada apa yang harus kita lakukan". Kalo bercerita saja sis memang gampang dan untuk prakteknaya kita harus benar-benar memutar otak dan memutar semangat kita supaya semuanya berjalan sesuai yang kita harapakan.

  • Fokus dan Konsisten 

Nah hal ini juga sangant mudah dan sulit buat dilakukan karena banyak hal yang mungkin setiap orang mengalami dengan alasan yang berbesa akan tetapi saya rasa apabila sering mengetahui dan sering memahami apa yang sedang kita rasakan kita akan sangat mudah untuk fokus dan konsisten terhadap yang sedang kita jalani. Jadi solusi untuk kita bisa melakukan itu hanya alasan dan motivasi pribadi yang harus di tingkatkan.

Kesimpulan:
Untuk menjadi orang yang memiliki pengkasilan Puluhan juta bahkan ratusan juta itu taklah mudah dan tidaklah susah walupun kita sudah mengikuti seminar bahkan pelatihak kesana dan kemari apabia 3 faktor di atas yang menurut saya tidak ada dalam diri kita sangat mustahil untuk kita mencapai dan mendapatkan apa yang kita harapkan.

Semoga bermanfaat Terimakasih :)


0 Response to "Meraih Puluhan Juta di Online Shop"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat