CARA MEMBANGUN ONLINE SHOP

Banyak sekali orang yang mungkin tidak akan pernah percaya kalo sebenarnya saat ini online shop merupakan sebuah pekerjaan yang sangat menjanikan, akan tetapi ketika kita menjalankan semua itu tidak akan mudah seperti yang kita bayangkan.

Ok sebelumya perkenalkan dulu yah saya Dede Riswan sebagai salah satu pemilik dari Pimi Distro ini. Dulu Blog ini saya buat hanya iseng-iseng saja akan tetapi sekarang saya mulai akan memanfaatkan blog ini sebagai media pembelajaran untuk para pembaca semuanya terutapa untuk para reseller dan dropship kami.

Sebelum saya melanjutka tulisan saya ini saya akan minta maaf apabila kata-kata atau tulisan saya ini kurang begitu memukau bahkan  mungkin membingungkan harap maklum saya gak hobi nulis tapi saya kali ini memiliki tekad kuat untuk terus bisa berbagi.

Pimi distro sendiri sekarang memang bukan salah satu dari online shop yang terkenal atau yang memiliki ribuan order perhari. kami hanya online shop biasa yang terus berusaha untuk bisa berkembang  maka dari itu kami terutama saya bertekad memberikan sedikit gambaran bagi para pembaca yang ingin belajar atau mungkin bahkan sudah memiliki dan menjalankan online storenya saat ini.

seperti yang saya katakan diatas banyak sekali rintangan yang kami hadapi ketika memulai terjun dalam dunia onlien, apalagi dengan bekal kemampuan internet seadanya kami memaksakan diri dan bertekad kalo kami ini mampuh untuk bersaing.

Pengalaman pertama ketika kami akan membuka online shop adalah kami berusaha mencari referensi dari mbah google bagai mana membuka online shop? widih jawabanya banyak dan gampang tapi 1 minggu pertama semua yang saya dapat hanya sia sia saja tanpa hasil alisa 0 besar.

Terus apa yang kami lakukan. Intinya untuk tulasan kali ini apabila kita mau membangun sebuah online store jangan hanya membaca ingat sekali lagi bukan sekedar membaca tapi ACTION alisa lakukan saja karena semua yang anda baca jawabnya adalah di ACTION tadi.

Ok semoga kali ini cukup menggugah hati anda yang inigin memulai membuka online storenya.
Jangan Lupa Follow IG kami @pimidistro
dan pastingan sellau pantau dan ikuti tulisan kami berukutnya

Salam

Deris-CEO Pimi Distro

0 Response to "CARA MEMBANGUN ONLINE SHOP"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat