FACEBOOK ADS

FACEBOOK ADS merupakan sebuat fitur yang di sediakan oleh salah satu raksasa medis sosial saat ini yaitu facebook.com, fitur tersebut saat ini menjadi salah satu senjata yang sangat di perhatikan oleh perusahaan atau perorangan yang ingin memasarkan produk atau jasa mereka melalui layanan media sosial facebook.com
            www.facebook.com menyediakan layanan periklanan untuk perusahaan atau perorangan dengan aset user yang dia miliki, jadi iklan yang di buat oleh perusahaan atau perorangan yang akan di tayangkan melalui layanan facebook ads itu akan di suguhkan ke halaman branda seluruh pengguna facebook yang di targetkan. Melihat hal tersebut sudah banyak sekali perusahaan atau perorangan yang merasakan hasil yang sangat memuaskan dengan menggunakan layanan iklan facebook ads  untuk memasarkan produk dan jasa mereka.
            Selain iklan yang di tawarkan tertarget kepada penguna-pengguna pilihan facebook, banyak sekali fitur yang di sediakan oleh facebook itu sendiri agar iklan yang kita tayangkan bisa menghasilkan dan optimal dalam penayangannya, dari mulai traking sampai kepada fitur shop yang spesial hanya untuk pengguna iklan tertentu saja yang akan bisa mendapatkannya. Fitur tersebut tidak bisa sembarangan kita dapatkan, untuk mendapatkan fitur tersebut kita harus melewati dan memenuhi beberapa kriteria yang sudah di tentukan. Kenunggual fitur tersebut itu akan di tayangkan khusus di instagram.com yang merupakan grup dari facebook.com itu sendiri.
            Melihat hal tersebut www.belajarcerdas.id mulai mempersiapkan dan mempelajari peluang yang bisa di maksimalkan dan di manfaatkan dengan adanya layanan facebook ads sekitar 5 tahun yang lalu, dan setelah tim kami mulai mempelajari ternyata tidak mudah untuk orang yang awam beriklan di facebook karena harus patuh dan mengerti cara mengoprasikan dan memaksimalkan tayangan iklan yang di buat. Maka dari itu tidak sedikit perusahaan atau perorangan yang bukannya menghasilkan keuntungan dengan beriklan di  facebook ads  tapi malah mendapatkan kerugian yang cukup luamayan besar. Kenapa demikian? Karena mereka tidak pamah dan tidak bisa memaksimalkan iklan yang dibuat sehingga iklan yang tayang memang sesuai dengan target mereka tapi mereka tida bisa memperhitungkan haslil dari iklan yang selama ini mereka jalankan.
            www.belajarcerdas.id akhirnya membuka layanan jasa facebook ads  dengan layanan ini kami bertujuan untuk membantu para pengusaha dan perorangan yang ingin beriklan di www.facebook.com dan memasarkan produk atau jasa mereka atau mereka ingin mengembangkan perusahaan atau usaha mereka yang sudah berjalan. Karena saat ini orang-orang sudah mulai paham dengan transaksi jual beli secara online bahkan menjadi kebiasaan dan bukan hal tabu lagi seperti dulu.
            Layanan Jasa Facebook Ads yang www.belajarcerdas.id berikan cukup berbeda dengan layanan yang diberikan oleh Digital Marketing Agency kebanyakan, kenapa demikian? kami bukan hanya memberikan layanan jasa facebook ads  semata akan tetepi kami juga akan ajarkan para perusahaan atau perorangan yang menggunakan jasa kami agar bisa menganalisa dari laporan atau hasil iklan yang sedang di jalankan. Kami selalu memberikan informasi yang akurat dan real dari apa yang di jalankan dan dihasilkan oleh iklan yang sedang di tayangkan sehingga perusahaan dan perorangan yang menggunakan jasa facebook ads kami bisa menentukan langkah-langkah terbaik untuk optimasi ikalan yang berjalan.
            www.belajarcerdas.id memebrikan transparansi layanan yang di jalankan kepada para pelanggan kami dan kami selalu terbukan dan siap dalam berbagi serta komunikasi strategi yang terbaik agar iklan yang dijalankan bisa maksimal dan menghasilkan. Kami akan selalu memberikan report dan analisa dari iklan yang berjalan kepada pelanggan kami agar mereka bisa memahami dan mengerti dengan hasil dari iklan yang di jalankan dan dengan demikian para pelanggan tidak akan salah dalam mengambil keputusan dan langkah kedepan.
            Pengalaman www.belajarcerdas.id dalam menjalankan dan menggunakan layanan facebook ads  sudah sangat terbukti karena tim yang menangani sudah tersertifikasi oleh facebook sendiri jadi jangan pernah meragukan tim kami dalam hal penanganan iklan yang akan di jalankan. Kami memiliki tim yang profesional dalam bidang periklanan facebook dan kami juga sudah berpengalaman dalam menjalankan iklan facebook ads itu sendiri. Kami sudah hampir 5 tahun mengenal facebook ads  dan sudah mulai menjalankan jasa iklan facebook ads sejak 2 tahun yang lalu.
            Kami sudah banyak dipercaya oleh berbagai perusahaan atau perorangan dalam urusan pengelolaan facebook ads dan mereka sangat pusa dengan apa yang kita kerjakan dan berikan kenapa? karena sistem keterbukaan dan profesional kerja kami yang kami utamakan, kami memiliki prinsip "Biaya iklan semurah mungkin untung se banyak mungkin". Dan apa saja yang kan perusahaan atau perorangan dapatkan ketika menggunakan jasa facebook ads dari www.belajarcerdas.id:
·      Pembuatan Fanspage (official dan Optimasi)
·      Pembuatan Strategi iklan yang optimal
·      Pembuatan Copyright yang menarik
·      Laporan kinerja ikan
·      Analaisa hasil kinerja iklan
Selain hal tersebut perusahaan atau perorangan yang ingin menggunakan jasa facebook ads dari www.belajarcerdas.id juga bisa mendiskusikan kebutuhan atau keinginan lain yang sesuai dengan kesepakatan bersama.
Banyak orang yang bertanya?
·      Berapa minimal beriklan di facebook?
Kami selalu menyarankan minimal dengan anggaran Rp. 500.000 anda akan mendapatkan hasil dari iklan yang di tayangkan. walaupun sebenarnya anggran minimal yang facebook itu sendiri sarankan tidak lebih dari Rp 50.000 tapi kami tidak bisa menjamin dengan hasil yang akan didapatkan. Kami memberikan anggaran tersebut karena sesuai dengan pengalaman yang pernah kami rasakan sendiri.
·      Apakah beriklan di facebook bisa langsung dapat penjualan?
Ini merupakan pertanyaan yang cukup sulit buat di jawab, kenapa demikian? karena kami tidak bisa menjamin ketika beriklan di facebook itu bisa langusng mendapatkan penjualan. Konsep dari iklan itu menawarkan dan mengenalkan kepada orang yang sesuai dan membutuhkan, jadi kita hanya memperbesar peluang penjualan terjadi kepada kita karena kita sudah menawarkan dan mengenalkan produk kita. Bagai mana mungkin terjadi penjualan apabila orang-orang tidak mengetahui dan mengenal produk dan jasa apa saja yang kita tawarkan kepada mereka kalo kita sendiri tidak menawarkannya.
·      Berapa biaya jasa berikan di faebook?
Pertama di Indonesia Jasa Facebook ads suka-suka disini kami benar-benar ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengusaha atau perorangan yang ingin beriklan di facebook maka kami tidak akan menetkan tarif untuk layanan yang kami berikan. Bukan berarti kami tidak perofesional dengan tidak menetukan tarif pada layanan jasa kami. Kami hanya ingin membantu dengan tidak memberatkan kepada para pelaku usaha yang ingin beriklan di facebook tanpaharus pusing dan ribet lagi dalam mengurus dan mengatur iklan yang akan di tayangkan. Kenapa tidak gratis? Kami tidak ingin jasa kami di manfaatkan untuk main-main saja kami hanya ingin membantu orang yang serius ingin berusaha dan ingin menjadi seorang pengusaha atau kami juga bertujuan ingin membantu para pengusaha yang memiliki perusahaan agar perusahannya berkembang pesan dan maju dengan menggunakan layanan facebook ads.

0 Response to "FACEBOOK ADS"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat