Tempat untuk memasarkan Produk

Ok Om Ok........Sekarang kita bahas untuk tempat pemasaran produk kita..
Setelah kemarin saya bahas analisa untuk jadi juragan Online Shop heheh nah ini lah tahapan selanjutnya, ok langsung saja di mana saja sih kita bisa memasarkan produk kita???

Banyak sekali tempat yang bisa di jadikan untuk tempat pemasaran, diantaranya yang sudah saya lakukan saat ini :


  • Facebook
  • Tokopedia
  • Bukalapak
  • Yukbisnis
  • Kaskus
  • Twitter
  • Instagram
  • Website
  • Google
Dan masih banyak lagi tempat yang bisa dijadikan tempat kita usaha heheh nah yang menjadi pokok pembahasan bukan hal di atas.
Terus apa dong??? 

Ok pengalaman dan sepengetahuan saya apa bila kita memiliki satu merek atau satu nama saja berarti secara otomatis kita akan memiliki lapak atau toko sejumlah tempat yang sudah saya sebutkan tadi bahkan mungkin lebih.
Nah sekarang kalo misalkan kita memiliki dua atau tiga nama??? banyak sekali peluang dan tempat untuk orang bisa mengenal produk kita..


Ok semoga bermanfaat :)

0 Response to "Tempat untuk memasarkan Produk"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat