Analisa Produk untuk Online Shop

Ok kali ini saya akan lanjutkan apa yang akan saya bagikan walupun memang mungkin gak semua pembaca setuju haya saja yang saya bagikan adalah murni pengalaman pribadi saya

Setelah kemarin saya ceritakan sebagian apa yang sudah saya alami sekarang akan saya lanjutka apa yang saya alami itu. ketika kemarin saya sudah menetukan dan melaksanakan apa yang harus secepatnya saya jalankan yaitu usaha dan bekerja.

Dan setelah menunggu beberapa waktu saya akhirnya diterima bekerja akan tetapi cita-cita saya tetap melangkah dan menjadi pengusaha sejati.

Saya menganalisa usaha apa yang harus saya jalan kan tanpa saya harus mengeluarkan modal banyak dan akhirnya saya mulai terpikirkan untuk menjadi reseller untuk online shop. dan bukan hanya sampai situ saja saya mulai menganalisa juga ketika mau menjadi reseller produk apa yang pantas saya jual dan saya memikirkan beberapa hal untuk Teknik analisa produk untuk usaha:


  • Target pasar menurut usia
Kenapa saya mulai memikirkan target pasar ini karena itu adalah hal yang paling penting ketika kita akan melakukan bisnis online. Target pasar adalah landasan untuk kita bisa memperkirakan pemasukan yang akan kita dapatkan nantinya. Ok karena saya menetukan untuk jadi penjual online saya harus mulai kira-kira siapa saja yang bisa menjadi calon pembeli saya? ya tentunya orang yang sering online dan itu sudah pasti kalo saat ini orang yang sering online rata-rata itu adalah anak muda jadi saya sudah menemukan satu Analisa target saya yaitu USIA yang menjadi acuan saya. 

  • Tempat pemasaran 

Ok saya melanjutkan setelah Usia orang yang menjadi target say saya berfikir kembali dimana saya akan melkukan pemasaran produk saya??? dan akhirnya media sosial yang menjadi pokok utama saya setelah saya belajar kepada mbah google. Dan dari banyak media sosial yang ada saya menetukan Facebook yang menjadi tempat utama saya untuk melakukan pemasaran produk saya.
Ok dari dua poko diatas mungkin kali ini cukup bisa memberikan gambaran bagi para pembaca yah heheh. Jadi jagan tunggu besok atau lusa mulai sekarang dan lakukan sekarang.

" Jadi kaya gak susah asal kita gak bikin susah jalan kaya itu" Dede Riswan

0 Response to "Analisa Produk untuk Online Shop"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat