Jangan Tunda Sukses Anda

Ok hari ini saya akan share bagai mana sih jadi orang sukses tanpa konsep tanpa sebuah bayangan. walau saya sekarang belum bisa di katakan sukses tapi untuk histori dan sejarah kehidupan saya saya mungin bisa di katakan memiliki peningkatan lebih dibanding kehidupan sebelumya
Ok pertama seperti yang sering saya katakan dan saya tulis kita harus punya niat dan waktu itu saya sangat memiliki niat yang tinggi dan akhirnya saya memutuskan untuk bekerja dan mencari pekerjaan , akan tetapi mencari pekerjaan tidak semudah apa yang saya bayangkan akhirnya saya memutuskan untuk membuka usaha dan usaha pun sangat susah sehingga saya berfikir keras dengan segala cara yang sala bisa akhirnya saya menemukan beberapa hal.

  • Kreta dan Usaha
Ketika saya mulai menentukan dengan niat yang kuat untuk jadi orang yang sukses saya langsung melaksanakan dan melangkah bekerja dan usaha. walau sulit untuk usaha saya juga tidak putus asa karena niat saya sudah sangat bulat dan tidak ada hambatan dan alasan saya untuk menunda kesuksesan saya. Pertama saya mencari kerja lewat media atau langsung sambil saya mencari celah usaha apa yang bisa saya lakukan sementara dan menghasilkan.

  • Laksanakan Hari ini tanpa Memikirkan Hasil Hari ini    
saya akan tegaskan untuk hal yang saya tulis di bagian ini yah. Bagi kawan-kawan pembaca semua itu proses dan proses hanya akan cadi wacana kalo kita tidak ada pelaksanaan sama sekali maka mulailah melangka untuk bisa memetik hasil di kemudian hari. 
Jadi teman-teman saran dan info dari saya mulai melangkan mau usaha atau mau kerja. Tips nya:

  • Analisa untuk semua pekerjaan atau bidan usaha yang akan di laksanaan.
  • Pikirkan income yang akan di hasilkan dari usaha atau dari pekerjaan yang akan di jalankan.
  • Hitung waktu pelaksanaan dan waktu kerja yang bisa kita laksanakan.  
BERSAMBUNG..........

Biar kaya sinetron heheh bukan itu sih biar teman-teman pembaya ada jeda buat melaksanakan na menerapkan apa yang sudah saya infokan semoga bermanfaat.......


0 Response to "Jangan Tunda Sukses Anda"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat